Allah's | student of 8 JHS Yk instagram : iiftaa twitter : @iftaaaa facebook : Ifta Nurul

RSS

Unforgettable Experience

7th grade
-- di rumah --
Dad : eh, diah anaknya Pak S********* masuk SMPN 8 juga lho.
Me  : namanya siapa?
Dad : Diah Ayu siapa gitu *sok mikir* *plakk, jahat amat jadi anak*
Me  : oh ya besok kalo aku sekelas

-- awal masuk --
Kalo ada guru yang absen, aku pasti ngliatin ke anak-anaknya. Kali aja ada yang namanya Diah Ayu. Dan, ternyata bener, Diah Ayu, anaknya tinggi, berkacamata, putih, berkerudung. Dan saat-saat memalukan terjadi
Me   : kamu namanya diah ya?
Diah : iya
Me    : (anehnya aku, lgsg nanya nama bapaknya) kamu anaknya Pak S*********?
Diah  : iya. kamu anaknya Pak I******?
Me     : iya (lega, gak lucu banget klo salah orang, udah nanya nama bapaknya lagi)
Sejak itu, aku sama Diah bertemen baik. Tapi bukan karena ayah kita sekantor -_- Tapi karena Tuhan menghendaki kita bersahabat :)) Dari dia, aku kenal sama Ninda juga :))

Aku lupa tepatnya kapan, ada anak baru --dari RSBI-- pindah ke kelas. Apalagi dia PD banget :P Namanya Priyanka. Trus, aku juga kenal sama Khairunnisa :)
Dan sejak itu, kita semua bersahabat lhoh :) Tapi, itu bukan berarti kita gak temenan sama yang lainnya :3

=================================================

8th grade
Kelas kita dipisah. Aku, Nisa, Ninda di 81. Diah di 82. Priyanka di 83.
Dan, yang unforgettable itu ketika Ninda (Maria Dominica Krisna Adya Anindita) pindah ke SMP Pangudi Luhur 1 :'( dan pastinya dengan suatu alasan :3

Udah jgn ngomongin itu :'(

================================================

9th grade
Di kelas 9 ini, yang paling unforgettable :)) Karena, kita digabung lagi kayak dulu kelas 7 tanpa adanya Ninda dan dengan hadirnya Marda :)

Jujur aja, dari kelas 7 sampai saat ini, yang paling asyik kelas 9 :)) Karena bisa konyol-konyolan bareng di kelas, asyik, gak jelas, narsis, dan udah gak malu lagii etc.
Apalagi kan dulu kelas 7 masih malu-malu gitu. Kelas 8 dipisah -_- jadi harus adaptasi lagi :3

Sebenernya masih banyak --banget malah-- :3 Tapi karena udah pegel nulis. Juga karena film brave sudah menunggu, jadi sekian dan terimakasih.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar